Jumat, 13 Maret 2009

160209

hari itu hari yang paling gue seneng..
jadi gini, pas hari sabtunya tanggal 14 februari 2009 gue nanya ke kakak gue (waktu itu masih kakak adek).. yang cocok buat kakak sekarang siapa ?(maksudnya yang cocok buat jadi pacarnya dia) nah terus dia jawab
"hmm, siapa ya??"
"siapaaaa?"kata gue
"ada dehhh"kata dia gituuu
"masa sih sama adek sendiri gak ceritaaa"kata gue maksa
"hmmm yaudah deh hari senen kakak kasih tau pulang sekolah"
"okehh dideket ruang guru sd lantai 3 ya kak"kata gue
nah pas hari senennya istirahat ke 2 gue ngeliat kakak gue itu lagi beli mak java(sok asik)nah terus gue senyumin eh disenyumin balikkk ihhh waawwwww.
nah pas pelajaran terakhir kan gue pelajaran mat tuhh pak dadangnye kagak masuk yaudah lah keluar masuk melluulu
nah pas 15 menit terakhir sebelum bel pulang gue udah siap2 pake tas.udah rapi2 segala macemmm..pas gue liat dia keluar kelas gue langsung bilang ketemen2 doain gue yaaa..
nah pas itu gue kan lewat lantai 2 dulu sambil sok ngerapihin rambut ue deketin dengan lalu dengan senyuman mautnya dia meluluhkan gueeeeee..ihwawww..terus terjadilah sebuah percakapan
"adek beneran mau tau siapa?"
"iya kak.."
""ada deh "katanya diaaa
"ihh parbet masa saama adek sendiri gak mau cerita"kata gue
"teru dia langsung ngedeketin gue dan bilang
"kakak suka sama adek.!!"
"hah?demi apa kak?"kata gue kaget
"iya demi Allah mau gak jadi pacar kakak?"
"hahhhh?
"tapi terserah adek mau jawab kapan"
"yaudah entar malem ya kak"
yaudah gue langsung cerita ketemen2 gue
dan katanya jwab aja sekarang nattt
yaudah deh gue telpon dia dan terima diaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar